Special for KuPu Astar

Posted by Ched



Phewww~
At last, Kumpulan Puisi Astar managed to get 1st place in FESENI 2011..
Eventhough im just a 'backstage crew' , but the nervousness still could be feel.
Training for almost a month, we keep changing the style until we get
the perfect movement about a week before event. Actually im not helping much
for this KUPU Astar except for the technical n bringing speaker and also
preparing just a little prop. Its not a big deal handling all those things..

“Berikan aku harum kuntum-kuntum zaitun itu”

…~Lim swee tin~

Telah merpati

Kulepaskan sejuta merpati

Ke langit dan awan-awan tanah ini

Aku Lubnan. Mimpiku cinta persaudaraan.

Telah nyanyian

Kukirimkan sejuta nyanyian

Ke segenap rantau dan daerah perkasihan

Aku Lubnan. Rinduku manis kemanusiaan.

Tersepitku namun

Antara angkuh dan aneh

Percaturan.

Sempadan negeri kembali di koyak

Wilayahku lagi

Dikepung soldadu dan peluru

Petugas dan para pembicara petah

Di bangsa-bangsa bersatu rupanya

Hanya mampu mencamtum sobekan berita

Dari wajah-wajah khilangan cerita.

Mereka terdiam,

Kelu terbelenggu
Di meja persidangan yang keliru!

O, berikanlah aku

Harum dari kuntum-kuntum zaitun yang harum

Dari selatan angin selatan yang temaram
Untuk redakan pedih

Dan dalamnya tangis

Siapakah sesunguhnya

Yang belajar dari sejarah

Yang selalunya setia berkisah?

Lenakah tidur

Saat kau menyaksikan carik

Dari kolaj kemanusiaan yang tercarik?

Igau ini dari igauan merka yang rakus,

Lapar dan rakuskan kuasa!

Ini tanah air mataku. Aku Lubnan,

Siangku menepis serbu kejahatan

Malamku menipiskan sbu warga walang.

Berikan padaku harum

Dari sejuta zaitun yang harum. Denganya 

Akan kuteduhkan kebencian.

Aku yang dipatahkan prahara peradaban

Nanar dan kasar. Tetapi, aku Lubnan.

Aku yang memusuhi permusuhan

Mimpiku cinta persaudaraan

Rinduku manis kemanusiaan.

Abadi dan berkekalan,

Tuhan.
..................................


|PICTURES|

Anak Mak Limah

Dua jiwa satu hati


Comment time


After rehearsel


Our COUCH

Awesome Crewz


Before this when Minggu Haluan Siswa (MHS) we also won the puisi's tournament
between college and kinda proud we had to perform for the 2nd time at DTC.
The first time i step on the stage of the DTC for the first week entered UM.
That time i was the Pemuisi.. no longer now... hehe

Negeri ini, anak.



*hebat jgk kan aku.. haha

Share  
This entry was posted on Friday, March 11, 2011 at 3:24 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonymous  

congrats!!!!!!!!!!!!!!!!! gud job for u guys :D

March 12, 2011 at 10:36 PM

wu.. misteri...
sapa neh..

March 13, 2011 at 8:28 PM

Post a Comment